|

Pimpinan CEO Portal Militer Okebung.com Gelar Doa Bersama Masyarakat


INILAHMEDAN
- Medan : Gelar doa bersama masyarakat sembari berbagi oleh pimpinan Portal Berita Militer okebung.com berlangsung di Jalan Flamboyan Raya Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan pada Kamis malam (28/01/21). 

Kegiatan yang dilaksanakan itu tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19. Dalam doa bersama itu tak lupa pula diisi dengan tausiah oleh Ustadz Heri Sinaga. Tujuan dilaksanakannya acara bertemakan 'Keselamatan Bangsa dan Negara'. 

" Kita mengetahui bahwa dalam penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hingga saat ini jumlah masyarakat yang terpapar dan terindikasi positif semakin bertambah," kata Ryan Sinaga CEO portal berita militer www.okebung.com. 

Menurutnya, dalam mengantisipasi penyebaran dan meningkatnya virus covid-19, seluruh komponen Bangsa Indonesia terus berupaya mencegah, menekan penularan wabah mematikan tersebut. 

" Kita ketahui juga bahwa saat ini pemerintah pusat dan daerah terus berupaya dan berpacu dengan waktu dalam mempercepat penanganan covid-19 di seluruh wilayah Indonesia," jelasnya. 

Digelarnya kegiatan itu guna mendukung Pemerintah Pusat sesuai Inpres No 6/2020 tentang protokol kesehatan (Protkes) dan sebagai implementasi atau penerapan dari Keputusan Gubsu No 188.44/200/ KPTS/2020 tertanggal 3 April 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di kota Medan Provinsi Sumut. 

Sebelum dilaksanakan Do'a Bersama, terlebih dahulu dilakukan pembagian masker oleh Wati kepada jemaah yang hadir. Kata sambutan dan doa untuk orangtua dan mertua CEO portal berita militer www.okebung.com.

Doa bersama tersebut juga dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Tanjung Selamat, Babinsa Serka Suratno dari Koramil 0201-07/Medan Tuntungan. Kodim 0201/BS. Zulham Noer Sinaga selaku Sekretaris Pimpinan Saka Wirakartika Kodim 0201/BS. 

Pimpinan Redaksi medanekspres. com, para Pemred Media dan awak media, mewakili Kepling, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh perwiridan/pengajian para kum ibu. 

Dalam tausiyahnya, Ustadz Heri mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Guna mencegah dan menekan penularan wabah covid-19.

" Mari jaga kesehatan, hati dan laksanakan ibadah Sholat. Karena dengan Sholat tubuh kita akan sehat selalu dan hati kita akan bersih sehingga tubuh kita suci dan terhindar dari penyakit," imbuhnya. 

Disamping itu, lanjutnya, tak lupa pula untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan. 

" Kita selalu berdoa semoga covid-19 berakhir di negara kita ini dan kita semua bisa menjalankan aktifitas dengan biasa kembali," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini