-->
    |

OJK Bantu HP ke Siswa, Wali Kota Tebingtinggi Ucapkan Terimakasih



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Memperingati HUT ke-9 OJK dengan tema "Bakti Membangun Negeri" Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumatera Bagian Utara (SBU) menyerahkan 30 unit handphone Samsung kepada 30 pelajar di Kota Tebingtinggi. 

Penyerahan dilakukan Deputi Direktur Manajemen Strategis, Edukasi Perlindungan Konsumen  dan Pemerintah Daerah Andi Muhammad Yusuf bersama Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan secara simbolis kepada 5 perwakilan pelajar, Kamis (14//1/2021) di ruang kerja  Wali Kota. 

Wali Kota menilai bahwa kegiatan ini merupakan contoh atau bukti tingkat kepedulian yang sangat tinggi dalam masalah sosial yang dihadapi para pelajar dalam menuntut ilmu. 

"OJK saja masih bisa menyalurkan handphone kepada pelajar di Tebingtinggi, tentu ini menjadi motivasi buat kita," Ucap Wali Kota. 

"Ini harus menjadi catatan untuk Kadis Pendidikan, harus dicontoh dan diikuti, dari saya akan memberikan bantuan 10 handphone. Seterusnya dari Kadis yang lain berapa, kepala sekolah berapa, kita sumbang melalui suatu kegiatan," Sambung Wali Kota.

Wali Kota juga menjelaskan rencana akan membuka sekolah pada 4 Januari lalu namun ditunda, karena kasus Covid-19 meningkat di Tebingtinggi.

Walikota juga menjelaskan pembelajaran yang dilakukan saat ini masih dengan sistem daring (dalam jaringan) dan tidak diperkenankan sistem luring (luar jaringan). Pembelajaran tatap muka belum diperkenankan sampai dengan tanggal 15 Maret 2021 sesuai keputusan Gubernur dan akan dievaluasi secara bertahap.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini