-->
    |

MUI Asahan Audensi ke Bupati



INILAHMEDAN - Asahan: Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan melakukan silaturahmi dengan Bupati Asahan di ruang kerja Bupati, Selasa (12/01/2021).

Silaturahmi yang juga dirangkai dengan audiensi membicarakan tentang program kerja yang direncanakan MUI Asahan terkait membuat suatu wadah atau tempat untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama.

"Kami memiliki program yaitu membuat suatu wadah di mana di dalam wadah tersebut akan mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Maka dari itu kami berharap kepada Bupati Asahan dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut," ucap Ketua MUI Asahan Salman Abdullah Tanjung.

Beliau juga mengatakan MUI Asahan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terkhusus menciptakan masyarakat Asahan yang religius.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan Surya mengatakan siap mendukung program kerja MUI Asahan, apalagi dalam program kerja tersebut terdapat nilai-nilai religius, di mana salah satu visi misi Pemkab Asahan adalah mewujudkan masyarakat Asahan yang religius. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini