-->
    |

Ketua Prolegda Minta Masukan Bentuka Perda



INILAHMEDAN - Medan: Ketua Program Legislasi Daerah (Prolegda) DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution meminta masukan masyarakat Medan terkait usulan pembentukan Perda di Kota Medan. Edwin berharap produk Perda yang akan dilahirkan nantinya dapat lebih bermanfaat dan berpihak kepada masyarakat umum.

"Kita berharap ada partisipasi masyarakat terkait usulan jenis Perda yang hendak kita godok di Tahun 2021 ini. Karena sangat dimungkinkan ada Perda yang dinilai sangat prioritas terhadap kepentingan umum," ujar Edwin Sugesti Nasution kepada wartawan di Medan, Rabu (06/01/2021). 

Dikatakan Edwin Sugesti, guna mengadopsi masukan dari masyarakat umum diberikan peluang dan dapat menyampaikan ke DPRD Medan. "Kepada akademisi, LSM, komunitas atau institusi serta masyarakat umum diharapkan dapat menyampaikan masukan ke DPRD Medan. Kita tunggu dan berharap ada usulan sebelum penetapan," sebut Edwin lagi.

Edwin menyampaikan, saat ini pihaknya masih menunggu usulan Fraksi dan Komisi di DPRD Medan terkait adanya Ranperda sebagai hak inisiatif DPRD. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini