-->
    |

Usai Senggol Pengendara Sepeda Motor, Sopir Angkot Kabur


INILAHMEDAN
- Delta : Tabrakan maut menewaskan pengendara sepeda motor dengan angkutan kota (Angkot) KPUM 08 BK1389 GU di Jalan Besar Delitua, Kedai Durian, Kecamatan Delitua (Delta), Minggu (27/12/20). 

Informasi dihimpun, korban tewas pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 5329 AFO itu bernama Dedy Sembiring (30). Korban warga Dusun II Sari, Desa Selamat, Kecamatan Biru-Biru. 

Kapolsek Delta AKP Zulkifli Harahap mengatakan tabrakan maut itu terjadi saat kedua kenderaan datang berlawanan. " Angkot dari arah Delitua menuju Medan. Begitu pula sebaliknya korban sepeda motor dari arah Medan menuju Delitua," katanya. 

Menurutnya, dari cek TKP yang dilakukan pihaknya, diduga Angkot yang menuju Medan terlalu mengambil jalan ke kanan dengan kecepatan tinggi. 

" Sementara sepeda motor yang datang berlawanan terperogok dengan Angkot dan tak dapat mengelak sehingga tersenggol Angkot yang mengakibatkan Angkot tersebut terbalik yang menimpa sepeda motor dan pengendaranya tersebut," jelasnya. 

Dari kejadian itu, sambungnya, warga sekitar membawa korban pengendara sepeda motor ke RS Hidayah. Korban tersebut mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan kaki. 

" Namun, kemungkinan luka cukup parah yang dialami oleh korban pengendara sepeda motor, tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia," sebutnya. 

Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karena dalam kejadian laka lantas yang mengakibatkan seorang korban yang tewas itu, pengemudi Angkot melarikan diri usai kejadian. 

" Kasusnya masih kita proses dan untuk barang bukti sudah diamankan ke Mako. Sedangkan sopir Angkot yang sempat kabur itu sudah kita lakukan pengejaran," pungkasnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini