-->
    |

Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Giat Baksos


INILAHMEDAN
- Sibolga : Menyambut peringatan Hari Juang Kartika (HJK) 2020, Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasasama dengan PMI Cabang Kota Sibolga.

Kegiatan yang menerapkan Protokol Kesehatan itu berlangsung di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam, Sibolga, Sabtu (12/12/20).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ina Febriel B Sikumbang didampingi para pengurus, hari ini para ibu Persit melaksanakan kegiatan donor darah untuk membantu memenuhi pasokan stok darah PMI yang semakin menipis di tengah wabah Pandemi COVID-19.

" Agar stok darah tetap terpenuhi khususnya di wilayah Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, karena setitik darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya. 

Ia berharap kegiatan itu bisa menjadi agenda rutin. Kegiatan donor darah juga digelar dijajaran Kodim wilayah Korem 023/KS.

Di tempat sama, Ira Mayasari Siregar dari PMI Cabang Kota Sibolga mengucapkan terima kasih kepada para ibu Persit tersebut yang telah menyumbangkan darahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit Cabang Kodim 0211/TT isteri Dadang Alex.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini