|

Peduli Terhadap Warga Dampak Banjir, Yonkav 6/NK Beri Bantuan


INILAHMEDAN
- Medan : Yonkav 6/NK memberi bantuan warga terdampak bencana banjir yang terjadi pada 5 Desember 2020 di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. 

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir tersebut bantuan berupa paket sembako dan selimut serta pakaian diserahkan secara simbolis oleh Wadanyonkav 6/NK Kapten Deka Setya Budi di posko pengungsian Aula kantor Desa Tanjung Selamat, Jumat (18/12/20). 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, Danyonkav 6/NK Mayor Dani Prasetyo Wibowo yang diwakili oleh Wadanyonkav 6/NK Kapten Deka Setya Budi menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan wujud bukti kepedulian warga Yonkav 6/NK kepada masyarakat yang terkena banjir. 

" Karena kami mencintai rakyat sehingga yang dirasakan warga, kami ikut merasakan juga. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat Desa Tanjung Selamat yang mengalami musibah ini," katanya. 

Danyonkav 6/NK yang diwakili Wadanyonkav 6/NK langsung menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan pengungsi terdiri dari, 500 karung beras, 100 kotak mie instan, pakaian dewasa, anak-anak dan 500 selimut guna dibagikan kepada masyarakat musibah banjir.

Kegiatan juga merupakan bentuk kepedulian TNI dengan rakyat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di Desa Tanjung Selamat. 

Turut hadir Wadanyonkav 6/NK, para Danki dan Perwira, Bintara serta Tamtama dari tiap-tiap kompi. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini