|

'Berbagi Kasih' Brimobda Polda Sumut Kunjungi Panti Asuhan


INILAHMEDAN
- Medan : Satuan Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan berbagi kasih dengan beranjangsana membagikan Sembako di Yayasan Panti Asuhan pada Selasa (22/12/20).

Yakni Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam, Jalan Jamin Ginting dan Yayasan Panti Asuhan Sendoro, Jalan Antariksa, Medan. 

Dansat Brimob Kombes Abu Bakar Tertusi melalui Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob AKP Janpiter Napitupulu mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada sesama dan dalam rangka 'Berbagi Kasih' menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

" Terlebih di tengah pandemi covid-19 saat ini, melalui kehadiran personil Brimob diharapkan dapat membantu dan menyemarakkan damai kasih Natal sehingga dinilai dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang," ujarnya. 

AKP Napitupulu mengatakan pada hari itu pihaknya membagikan paket sembako di 2 panti asuhan dan juga ke rumah warga. 

Paket sembako itu antara lain 20 karung beras dengan berat 10 Kg/karung, 20 bungkus gula dengan berat 1 Kg/bungkus, 20 kardus Indomie, 20 bungkus minyak makan dengan berat 1 Liter/bungkus, 8 kotak syrup Sarang Tawon dan 20 bungkus biskuit.

" Kami mohon doanya kepada Satuan Brimob Polda Sumut di dalam pelaksanaan tugas agar selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," imbuhnya. 

Zebua pimpinan Panti Asuhan Sendoro mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut atas kebaikan dan bantuan tersebut. 

" Semoga apa yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi anak anak dan kami mendukung serta mendoakan Brimob dalam lindungan Tuhan baik di dalam penugasan, kesehatan maupun kehidupan sehari hari, Tuhan memberkati," ucapnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini