-->
    |

Seratusan Santri dan Santriwati Sambut Kedatangan Bobby Resmikan RQMB



INILAHMEDAN - Medan: Seratusan santri dan santriwati Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) menyambut hangat kedatangan Bobby Afif Nasution, Senin malam (09/11/2020). 

Kehadiran calon Wali Kota Medan nomor 2 itu memang sudah ditunggu-tunggu untuk meresmikan berdirinya RQMB di Jalan Bajak III, Gang Wahyu No 12 Medan.

Kedatangan Bobby disambut Ketua Partai Gelora Sumut Heriansyah dan Ketua Gelora Kota Medan Muhammad Nasir beserta jajaran pengurus dan kader. Bobby juga sempat dikalungi bunga oleh yang mewakili santri sebagai bentuk terimakasih atas kehadirannya. 



Menantu Presiden Jokowi ini sangat mengapresiasi berdirinya RQMB sebagai landasan karakter anak-anak dan generasi Islam di Kota Medan. 

"Kita juga ingin Alquran sebagai landasan karakter Kota Medan," kata Bobby sebelum meresmikan RQMB. 

Bobby juga mendukung berdirinya RQMB. Bahkan udah 45 RQMB berdiri di Kota Medan. 

"Inisiasi berdirinya Rumah Quran Medan Berkah ini merupakan niat yang sangat mulia. Semoga kebaikan ini menjadi berkah. Semoga ini terus didirikan sampai ke tingkat lingkungan," kata Bobby. 

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Sumut Heriansyah mengajak masyarakat untuk menjadikan hidup dengan penuh keberkahan. 

"Walau hidup sederhana, tapi kita hidup berkah. Semoga di kepemimpinan Bobby-Aulia, keberkahan itu terus ada. Berkah kotanya, sejahtera warganya," katanya. 

Hadir dalam kesempatan itu pemilik RQMB Khairul Yaqin Harahap dan sejumlah tokoh masyarakat. (imc/bsk) 






Komentar

Berita Terkini