|

Satgas Covid-19 Pomdam I/BB Gelar Ops Prokes Dan Sosialisasi Masker


INILAHMEDAN
- Medan : Satuan Tugas ( Satgas ) covid-19 Polisi Militer Komando Daerah Militer  (Pomdam I/BB) melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan dan sosialisasi masker, Jumat (13/11/20). 

Kegiatan berlangsung di Jalan Sena, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur dan sekitar markas Pomdam I/BB.

Tujuan pelaksanaan untuk membantu Pemerintah Kota Medan dalam percepatan penanganan penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Komandan Polisi Militer Kodam atau Danpomdam I/BB Kolonel Anggiat Napitupulu menyebutkan operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang operasi pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Danpomdam menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi pendisiplinan Prokes dan sosialisasi masker kepada masyarakat di Kecamatan Medan Timur itu, dengan menurunkan satu regu personil yang dipimpin Letda Wahyudi.

Dalam operasi pendisiplinan Prokes ini, pihak juga melakukan pembagian masker bagi warga pejalan kaki dan para pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker.

" Semoga dengan digelarnya operasi pendisiplinan terhadap Prokes ini dan sosialisasi masker bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar Mapomdam I. Bisa terbangun kesadarannya dan terhindar dari terpapar covid-19," pungkasnya. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini