-->
    |

Pengurus SMSI Korwil Astabar Silaturahmi ke Polres Tanjungbalai



INILAHMEDAN - Asahan: Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira diwakili Wakapolres Kompol Jumanto menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan , Tanjungbalai dan Batubara (Astabar) di aula kantor Polres Tanjungbalai, Rabu (18/11/2020).

Wakapolres Tanjungbalai mengucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar. Dia berharap para insan pers yang tergabung dalam SMSI dapat menyampaikan berita yang akurat dan terpercaya, jauhi berita-berita hoaks dengan melakukan konfirmasi.

"Lakukanlah tugas dan profesi kawan-kawan sesuai Undang Undang No 40 Tahun 1999 tentang Pers," katanya. 

Sementara Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres yang telah bersedia meluangkan waktu menerima audiensi. 

"Kedatangan kami untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan berjalan sukses," katanya. 

Bawadi mengatakan, kehadiran SMSI untuk menertibkan administrasi dan mempermudah media siber agar terverifikasi Dewan Pers. (imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini