|

Pengurus SMSI Korwil Astabar Silaturahmi ke Bupati Batubara



INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Batubara Zahir diwakili Sekda Sakti Alam Siregar didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sahala Nainggolan serta Kadis Kominfo menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batubara (Astabar) di aula kantor Bupati Batubara, Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua SMSI Korwil Astabar Bawadi Abdi Negara Sitorus menyampaikan tujuan kedatangan untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses," kata Bawadi.

Bawadi mengatakan sebagai Insan pers pihaknya siap mendukung seluruh program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan.

Sementara Sekda Sakti Alam Siregar mengatakan atas nama Bupati Batubara pihaknya mengucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar.

"Pada dasarnya pers adalah mitra pemerintah. Kami mendukung sepenuhnya acara pelantikan yang akan dilaksanakan. Mudah-mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikan nantinya berjalan sukses," tutur Sekda.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini