|

Bupati Simalungun HUT ke-52, Ini Salam Hangat Bupati Karo Selaku Teman Dekat



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan selamat Ultah (ulang tahun) ke 52 kepada Bupati Simalungun JR Saragih melalui rekaman video, Jumat (06/11/2020) di halaman rumah Dinas Bupati Karo Jalan Veteran Kabanjahe.
    
"Kita sampaikan ucapan selamat Ultah ini melalui rekaman video yang disiarkan salah satu media, sebagai bukti dan momen sejarah sahabat  lama, jangan dilupakan, walaupun kita seiring waktu tetap selalu ada penambahan teman baru," ujar Terkelin.
    
Adapun isi rekaman yang berdurasi singkat tersebut, Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan selamat kepada sahabat dan selaku teman dekatnya JR Saragih, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karir dan keluarga.
     
Di samping itu, Terkelin juga titip pesan, sebagai sahabat, agar dalam mengemban tugas amanah negara, kiranya tetap sukses hingga selesai pada akhir masa jabatannya. 
      
Diungkapkan Terkelin, ucapan lewat rekaman video ini, sebagai motivasi dan mengedukasi sahabatnya JR Saragih, bahwa menjadi tua itu sudah pasti, namun jangan lupa dalam berkehidupan, seusai kemampuan  dan banyaklah membantu orang lain.(imc/is)

Komentar

Berita Terkini