-->
    |

Bupati Karo Berikan Penghargaan Siap Siaga Kepada Tim Damkar Pajak Tingkat Berastagi



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana memberikan penghargaan kesiap-siagaan kepada   Tim Damkar Karo atas  penanggulangan kebakaran dan penyelamatan saat terjadi kebakaran di Pajak Tingkat Tradisional Berastagi, Selasa (17/11/2020) dini hari.

"Keberhasilan tim ini patut kita apresiasi dan kita berikan reward (penghargaan) sebagai motivasi dan semangat agar kedepan lebih baik lagi dan profesional dalam menjalankan tugasnya, ketika ada tantangan kebakaran," ujar Terkelin Brshmana, Rabu (28/11/2020) di sela-sela membagikan bantuan Sembako secara simbolis kepada Tim Damkar di Betastagi.

Diungkapkan Terkelin, jangan dilihat jumlah banyaknya sembako ini, tapi nilai-lah adanya kepedulian pemerintah dan perhatian atas kinerja Tim Damkar yang selama ini tangguh di lapangan, dengan motto pantang pulang sebelum api padam. 

"Setahu saya baru pertama kali ini saya memberikan penghargaan. Semua itu ada proses, jangan pernah surut dalam bertugas, selain pemerintah, Tuhan juga akan memberikan upah besar di surga," jelasnya.

Sedangkan Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan menambahkan, tetaplah semangat dalam melakukan pelayanan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan. 

"Kami tahu dalam kondisi bagaimanapun tim Damkar harus selalu siap dan teruji nyalinya," ucapnya.

Sementara Kasatpol PP Hendrik Philemon Tarigan membenarkan, penghargaan ini terealisasi baru pertama kali terjadi masa kepemimpinan Terkelin Brahmana dan jumlah peneriman bantuan Sembako keseluruhan 110 orang. 

Adapun bantuan yang diberikan, telur setengah papan, minyak goreng Bimoli 1 liter dan gula 1 kg. (imc/is) 



Komentar

Berita Terkini