|

Panglima TNI Kembali Lakukan Mutasi 14 Pati


INILAHMEDAN
- Jakarta : Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi jabatan guna memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/777/X/2020 tertanggal 01 Oktober 2020 telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan sebanyak 14 Perwira Tinggi (Pati) terdiri dari 3 (tiga) TNI AD dan 11 Pati TNI AL. 

3 (tiga) Pati TNI AD yaitu Mayjen Benny Octaviar dari Pa Sahli Tk III Bid Wassus dan LH Panglima TNI menjadi Staf Khusus Panglima. Brigjen Nugroho Tjendakiarto dari Pa Sahli Tk II Kasad Bid. Indag menjadi Pa Sahli Tk III Bidang Wassus dan LH. 

Kolonel Raden Triatmojo Budi Utomo dari Paban V/Kes Slog TNI menjadi Pa Sahli Tk II Was Eropa dan AS Sahli Bid Hubint. 

Ke-11 Pati TNI AL yaitu Laksda Agung Prasetiawan dari Asrenum menjadi Kapushidrosal, Laksda Heru Kusmanto dari Pangkoarmada II menjadi Asrenum Panglima TNI. 

Laksda I.N.G. Sudihartawan dari TA Pengkaji Bid SKA Lemhannas menjadi Pangkoarmada II. Laksda Edi Sucipto dari Gubernur AAL menjadi TA Pengkaji Bid SKA Lemhannas. 

Laksma Tunggul Suropati dari Wakapuspen menjadi Gubernur AAL. Laksma Tedjo Sukmono dari Danlantamal V Surabaya Koarmada II menjadi Wakapuspen. 

Laksma Mohamad Zaenal dari Kadispenal menjadi Danlantamal V Surabaya Koarmada II. Kolonel Julius Widjojono dari Paban I Ren Spersal menjadi Kadispenal, Laksda Prasetya Nugraha dari TA Pengajar Bid Hankam Lemhannas menjadi Deputi Bid Taplai Bangsa Lemhannas. 

Laksma Budi Setiawan dari Karo Kerjasama dan Hukum Settama Lemhannas menjadi TA Pengajar Bid Hankam Lemhannas dan Kolonel Siswoto dari Waaspotwil Kaskogabwilhan III menjadi Karo Kerjasama dan Hukum Settama Lemhannas. (rel/imc)


 

Komentar

Berita Terkini