-->
    |

Kapolda Beri Penghargaan Pada 28 Personil


INILAHMEDAN
- Medan : Sebanyak 28 personil Polda Sumut menerima penghargaan dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa pada 8 Oktober 2020 aksi menolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

" Walau ke-28 personil yang mewakili untuk mendapat penghragaan ini, namun saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat,” ujar Kapolda Irjen Martuani Sormin pada apel pemberian penghargaan di Lapangan KS Tubun, Kamis (22/10/20). 

Ia mengatakan juga untuk pengamanan kedepan harus lebih siap dan siaga. Dan para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih. 

Kapolda memberikan penghargaan kepada personil dianggap berprestasi dan yang mengalami luka saat pengamanan aksi unjuk rasa tolak omnibuslaw. 

Turut berhadir mendampingi Kapolda yaitu Wakapolda, Irwasda, PJU serta para personil baik yang menerima penghargaan maupun para personil Polda Sumut lainnya.

Ia juga mengatakan penghargaan yang diberikan itu juga sebagai bentuk penghargaan dari institusi kepada setiap anggota yang berprestasi dalam tugas. 

Kapolda menyebutkan bahwa personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh Polda dengan aksi-aksi heroik para personil saat pengamanan unjuk rasa tersebut. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini