-->
    |

Honda Supra Digondol Maling Di Parkiran Masjid


INILAHMEDAN
- Medan : Satu unit Honda Supra X 125 warna abu-abu hitam BK 2851 XR digondol maling dipelataran parkir halaman Masjid Muhammadyah (Muttaqin) Jalan Pasar Merah depan kantor Lurah Binjei pada Senin malam (19/10/20). 

Informasi dihimpun, Honda Supra X 125 tahun 2009 tersebut milik Rizal Syam Lubis selaku korban. Ia datang ke masjid untuk melaksanakan sholat Isya berjamaah. 

Namun tak disangka, usai melaksanakan sholat hondanya sudah tidak ada diparkiran. " Memang saya agak telat datang tadi dalam sholat berjamaah itu," akunya. 

Menurutnya, diduga yang menggondol honda itu oknum yang tidak ikut sholat berjamaah di masjid. Walau begitu, katanya, bila ada yang menemukan atau melihat keberadaan sepeda motornya itu segera menghubunginya dengan no ponsel 0812-6017-9949. 

Salah seorang jamaah masjid menuturkan, kejadian kehilangan sepeda motor di masjid tersebut sebelumnya sudah pernah terjadi. " Tapi sudah lama kejadiannya. Kalo yang disebelah masjid memang ada kehilangan honda juga kemarin, baru," pungkasnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini