-->
    |

TMMD Ke-109 Direncanakan 22 September-12 Oktober Mendatang


INILAHMEDAN - Medan : Komandan Kodim 0201/BS menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Kecamatan Medan Marelan pada 22 September hingga 12 Oktober 2020 mendatang.

" Tujuannya membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensejahterakan masyarakat bertempat di Gang Pinggir, Lingkungan IV, Kelurahan Tanah 600,  Kecamatan Medan Marelan," kata Letkol Agus, Senin (07/09/20).

Sedangkan sasaran TMMD diantaranya akan membuat bronjong di parit Gang Pinggir, melaksanakan bedah rumah dan pembangunan musholla yang merupakan sasaran fisik.

" Yang merupakan sasaran non fisik yakni melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, KB kesehatan, hukum, pendidikan dan BKKBN serta beberapa kegiatan lainnya," jelasnya.

Diharapkan masyarakat Marelan khususnya Kelurahan Tanah 600 akan semakin maju dan sejahtera dengan digelarnya TMMD 109 tersebut.

Dalam kunjungan kunjungan kerja Dandim hadir pula Lurah Kelurahan Tanah 600 Ramli, Kasi Trantib Mahzar, Kepling IV Agus, Serma Sudirman dari staf Ter Kodim, Bati Komsos Koramil 0201-10/ML Pelda Anwar, Babinsa Kelurahan Tanah 600 Serka Narsan dan Tokoh Masyarakat Sulardi.

" Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat," pungkasnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini