-->
    |

Tingkatkan Kinerja, Wakapoldasu Pimpin Giat MEA


INILAHMEDAN - Medan : Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto memimpin Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) terhadap Renaksi Quick Wins Polri Giat 6 periode B06 (April s/d Juni) dan periode B09 (Juli s/d Agustus) tahun 2020 di Aula Tribrata Lantai I Mapolda, Rabu (02/09/20)

Turut hadir Ketua Tim MEA Brigjen Ruslan, Irwasda Polda Sumut, PjU Polda, Kapolrestabes Medan, Kapolresta Deliserdang, Kapolres Pelabuhan Belawan dan para peserta kegiatan.

Wakapolda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim MEA beserta para staf tim MEA Mabes Polri atas kehadiran para pejabat utama polda sumut sebagai ketua Quick Wins giat 1 s/d 8 yang telah berpartisipasi dalam rangka mengimplementasikan program Quick Wins giat VI dengan profesional, dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggungjawab.

Kapolda Sumut mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Dengan kedatangan tim MEA dan mengajak kepada kita semua, kiranya dapat mencurahkan pikiran, tenaga, serta menyatukan niat, tekad, komitmen dan tujuan yang sama.

Selain itu untuk mengikuti monitoring, evaluasi dan asistensi, walaupun dalam waktu singkat namun diharapkan mempunyai nilai tambah untuk meningkatkan kinerja kepolisian di masa sekarang dan di waktu yang akan datang.

Kapolda juga menyampaikan bahwa evaluasi dan asistensi dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi kinerja program Quick Wins giat satu dan diharapkan bisa memberikan jalan keluar terhadap permasalahan yang ada.

Dalam melaksanakan implementasi Quick Wins giat VI ini, Satker pelaksana menemukan beberapa kendala atau hambatan. Namun untuk menghadapi sejumlah kendala itu personil Bid Propam dan Satker pendukung telah melakukan beberapa upaya.

Dalam amanat Kapolda Sumut yang disampaikan oleh Wakapolda itu berharap dengan adanya pelaksanaan MEA Quick Wins giat VI Mabes Polri, Ketua Tim MEA untuk memberikan masukan dan saran perbaikan implementasi Quick Wins giat VI Polda Sumut dan jajaran guna meningkatkan kinerja di masa sekarang dan masa yang akan datang. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini