-->
    |

Sebelum Daftar ke KPU Medan, Bobby-Aulia Jumatan di Masjid Agung


INILAHMEDAN - Medan: Pasangan calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan wakilnya Aulia Rachman menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Medan, Jumat (04/09/2020).

Usai salat Jumat, pasangan calon yang diusung PDIP, Gerindra, NasDem, Golkar, Hanura, PAN, PSI, PPP, ini langsung menuju kantor KPU Medan untuk mendaftar sebagai kontestan pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Mengenakan kopiah hitam dan masker hitam dipadu setelan kemeja putih, Bobby bersama Aulia Rachman keluar dari Masjid Agung. Pasangan ini juga didampingi para relawan yang menemani menuju kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan.

Tampak mendampingi pasangan ini antara lain Sekretaris PDIP Medan Robby Barus, angggota DPRD Medan dari Fraksi Hanura Hendra DS.

Sebagaimana diketahui, Bobby Nasution merupakan representasi mewakili kaum muda pada Pilkada Medan dengan mengusung tagline 'Kolaborasi Medan Berkah'. Bobby merupakan menantu Presiden Jokowi.

Sementara Aulia Rachman merupakan kader Partai Gerindra yang terpilih sebagai anggota DPRD Medan pada Pemilu Legislatif 2019. Aulia maju dari daerah pemilihan kawasan Medan Utara. Namanya cukup populer di daerah pemilihannya.

Pada kontestasi Pilkada Medan, rival pasangan Bobby - Aulia adalah Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. Akhyar merupakan Plt Wali Kota Medan. Akhyar adalah kader PDIP. Namun pada Pilkada Medan, Akhyar didukung Partai Demokrat dan didampingi Salman Alfarisi yang merupakan kader PKS. Saat ini Salman terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut dan dipercaya sebagai Wakil Ketua. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini