-->
    |

Sah, Lisa-Sapta Resmi Daftar ke KPU


INILAHMEDAN - Binjai: Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Lisa-Sapta ke KPU Binjai sebagai kontestan Pilkada Binjai, Jumat (04/09/2020).

Berpakaian serba putih, Lisa-Sapta tiba di kantor KPU diiringi ratusan simpatisan. Kedua pasangan itu tiba sekitar pukul 14.30 WIB dan diterima Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi.

Dari pantauan di lapangan, Lisa-Sapta bersama ratusan simpatisan berangkat bersama-sama dari Rumah Pemenangan yang berada di Jalan Samanhudi, Kel Tanah Merah, Kec Binjai Kota.

Setiba di sana, mereka terlebih dahulu menjalani protokol kesehatan berupa cuci tangan, test suhu tubuh, hingga menggunakan sarung tangan dan face shield.

Tampak sejumlah petinggi partai pengusung ikut mendampingi seperti Ketua DPD NasDem Binjai Edi Putra Sitepu, Ketua PDIP Binjai Syarif Sitepu, Ketua PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, Ketua Hanura Binjai Irvan Ahmadi.

Proses pendaftaran berlangsung lancar. Setelah semuanya selesai, Ketua KPU Binjai Zulfan membacakan hasil penelitian berkas berita acara.

"Dengan ini menyatakan dokumen persyaratan pasangan calon sudah lengkap memenuhi syarat. Oleh sebab itu pendaftaran pasangan calon diterima," kata Zulfan.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Binjai Sapta Bangun mengatakan hari ini sudah resmi mendaftar ke KPU didampingi sejumlah partai pengusung dengan total ada 11 kursi di DPRD Binjai.

"Harapan kita dengan partai pengusung kita solid bergerak mulai hari ini, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama yang diusung oleh partai-partai besar," kata Sapta saat ditemui usai proses pendaftaran.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini