-->
    |

Raih WBK Di Daerah Yang Dipimpin, Tiga Kombes Diberi Pin Emas


INILAHMEDAN - Jakarta : Tiga perwira menengah (Pamen) Polri berpangkat Komisaris Besar diberikan penghargaan berupa ' pin emas ' dari Kapolri pada Selasa (08/09/20).

Pasalnya, karena ketiga Pamen yang memimpin di daerahnya itu meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK). Pin emas itu diserahkan oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Ketiga Kombes itu antara lain, Kombes Muhammad Anwar Nasir saat Kapolresta Sidoardjo, Kombes Sabilul Alif saat Kapolres Jember dan Kombes Adex Yudiswan ketika menjadi Kapolres Gresik.

" Pin emas Kapolri diberikan kepada Kasatwil yang menjadi pelopor peraih predikat WBK (wilayah bebas korupsi)," kata Gatot Eddy seperti dilansir dari detik.com, Rabu (09/09/20).

Penyerahan pin emas turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PjU) Mabes Polri, antara lain Inspektur Pengawas Umum (Irwasum) Komjen Agung Budi Maryoto serta Asisten Perencanaan Umum dan Anggaran (Asrena) Irjen Hendro Sugianto.

Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dilingkungan Polri merupakan tindak lanjut dari pencanangan ZI sejak 2 September 2013 di PTIK. (***/imc)

Komentar

Berita Terkini