-->
    |

Personil Polres Kembali Imbau Warga Patuhi Prokes


INILAHMEDAN - Tapsel : Personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali mengimbau dalam rangka mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan berpatroli di pasar Pargarutan pada Selasa (15/09/20).

Hal itu sesuai penekanan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, setiap personil Polres harus bekerja extra dan tidak biasa-biasa saja dalam menyadarkan masyarakat akan cara menanggulangi penyebaran virus corona.

" Oleh karena itu peningkatan kehadiran Polri ditengah masyarakat terus dilaksanakan oleh jajaran Polres dengan mengunjungi sejumlah pusat keramaian," katanya, Rabu (16/09/20).

Personil Polres dibawa pimpinan Ipda Siryanto mendatangi pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan serta mengimbau masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

" Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," jelasnya.

Tidak hanya mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kegiatan patroli dan sambang tersebut juga mengantisipasi niat para pelaku kejahatan dikawasan pasar Pargarutan agar Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini