-->
    |

Pengendara Vega ZR Luka Parah Setelah Alami Laka Lantas Tunggal


INILAHMEDAN - Delitua : Terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 3647 AES luka parah yang kini dirawat di RS Mitra Sejati, Rabu (09/09/20).

Informasi menyebut, sekira pukul 00.10 WIB pada Rabu (09/09/20) tengah malam pihak kepolisian Polsek Delitua menerima laporan dari warga adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Pintu air IV depan komplek Politeknik Negeri Medan (Polmed), Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi mengevakuasi sepeda motor dan pengendara bernama Irvan Sihaloho (24), warga Jalan Bunga Rampai VI, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.

Disebutkan, korban yang mengalami kecelakaan tersebut awalnya datang dari arah kebun binatang menuju simpang pos. Tiba di lokasi diduga hilang kendali lalu menabrak pohon tepat di depan korban jatuh.

Dari kejadian itu, korban mengalami luka robek dikepala, dibetis sebelah kanan, luka pada dengkul kiri serta dagu dan mulut juga mengalami luka robek.

Kini peristiwa kecelakaan itu ditangani pihak kepolisian Polsek Delitua Unit Lalu Lintas. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini