|

Kapolda Gelar MoU Fakta Integritas Seleksi Sespimti Polri


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas peserta seleksi terpadu Sespimti Polri Dikreg Ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI dan PKN TK- I Lan RI TA 2020, Selasa (08/09/20).

Kegiatan digelar di Lantai I Aula Tri Brata Mapolda Sumut. Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin di dampingi Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda, PjU, Pengawas Internal dan External.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan simbol kejujuran antara peserta dan panitia dalam proses tahapan seleksi.

Ia mengatakan kepada seluruh peserta untuk mengikuti tahapan seleksi sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan menerima hasil seleksi dengan lapang dada.

" Kepercayaan pada diri sendiri yang dapat diandalkan dalam proses tahapan seleksi serta mengandalkan Tuhan disetiap saat,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa setiap seleksi pasti ada yang lulus dan tidak. Oleh karena itu proses seleksi harus berjalan sesuai dengan natural.

" Panitia harus bekerja secara maksimal dalam mewujudkan hasil yang baik dan peserta memberikan kepercayaan sepenuhnya terhadap panitia dalam setiap tahapan seleksi,” jelasnya.

Tak lupa Kapolda mengucapkan selamat mengikuti tahapan seleksi kepada para peserta dan apapun hasil seleksi yang didapat merupakan hasil terbaik.

" Jadilah peserta yang unggul dalam seleksi karena siapapun yang lulus terpilih merupakan sumber daya manusia yang unggul untuk mewakili Polda Sumut," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini