|

GM Region I Sumut Pertamina Audensi Dengan Pangdam I/BB


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayor Jenderal Irwansyah menyambut kunjungan GM Marketing Operation Region I Sumut Aditya Budi Prabowo beserta rombongan di Ruang Audiensi Lantai II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Rabu (02/09/20).

Aditya Budi Prabowo mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang berkenan menyambut kedatangan ditengah kesibukan Kodam I/BB dalam menjalankan tugas.

" Adapun maksud tujuan audiensi kami pada hari ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjelaskan kepada Pangdam I/BB program Pertamina untuk bisa bersinergi dengan TNI AD dalam hal ini Kodam I/BB dalam pengawasan kegiatan melayani masyarakat terpinggir atau terluar yang belum merasakan pelayanan produk LPG bersubsidi khususnya di kabupaten Tapanuli tengah dan kota Sibolga," ungkapnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Mayjen Irwansyah menyambut baik atas kunjungan dan mengapresiasi atas keinginan PT Pertamina untuk saling mengenal dengan pihak Kodam I/BB dan menjalin kerjasama yang baik.

Pangdam berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan, terlebih program yang diperkenalkan.

" Hal itu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Pangdam.

Tampak hadir mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini