|

Dukung Program Ketahanan Pangan, Bhayangkari 04 Panen Ternak Ayam


INILAHMEDAN
- Sukabumi : Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Tasha Mardiaz dan Wakil Ketua Subedah Adam Eko beserta perwakilan pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa melaksanakan giat panen ternak ayam di Wilayah Cidahu pada Selasa (22/09/20). 

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Kapolri dan pemerintah terkait program ketahanan pangan keluarga dan nasional di tengah pandemi covid-19 saat ini. 

Mitra Mandiri Farm salah satu organisasi kemitraan ternak unggas, memberikan penghargaan bagi Bhayangkari Cabang 04 Setukpa karena bekerja sama dengan warga dan para peternak ayam Sukabumi untuk menyelenggarakan giat ternak ayam dalam rangka ketahanan pangan dan perbaikan ekonomi di tengah pandemi covid-19. 

Manfaat beternak Ayam diantaranya adalah salah satu makanan bergizi tinggi yang paling dapat diterima dan dikonsumsi oleh setiap orang baik daging maupun telurnya. 

Sedangkan kotorannya dapat dijadikan pupuk untuk kesuburan tanaman. Dengan beternak ayam memudahkan kita sekeluarga dalam mendapatkan sumber protein hewani yang sangat dibutuhkan dalam menjaga tubuh tetap sehat dan kuat. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini