|

DPRD Medan Gelar Paripurna Reses Ketiga

 


INILAHMEDAN - Medan: Rapat Paripurna DPRD Kota Medan Tentang Penyampaian Laporan Reses Ketiga Tahun Anggaran 2020 oleh Anggota DPRD Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil) I sampai dengan V di Gedung DPRD Medan, Selasa (22/09/2020), dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Wiriya Alrahman mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua I DPRD Medan Ihwan Ritonga, Wakil Ketua II DPRD Medan Rajudin Sagala, dan Wakil III DPRD Medan HT Bahrumsyah yang diikuti beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemko Medan dan segenap anggota dewan.

Dikatakan Sekda, berdasarkan hasil reses yang telah disampaikan, cukup banyak masukan penting dan strategis, baik bersifat kebijakan, maupun program pembangunan kota yang merefleksikan kebutuhan pokok masyarakat.

Sebelumnya dalam paripurna tersebut, Anggota dewan membacakan laporan reses mulai dari Dapil I sampai dengan V, masing-masing Dapil menyampaikan laporan hasil reses yang bersumber dari aspirasi masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini