-->
    |

Buat Onar Dua Remaja Genk Motor Diamankan Polisi


INILAHMEDAN - Delitua : Dua remaja anggota Genk Motor Simple Life (SL) yang membuat keributan diciduk petugas Reskrim Polsek Delitua, Senin (07/09/20) sekira pukul 01.00 WIB.

Keduanya bernama Lukman Ardiansyah (16) dan Holanda Pratama (16), warga Jalan Karya Perbatasan, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia.

Informasi menyebut, diamankannya kedua remaja anggota genk motor itu karena pihak kepolisian menerima informasi dari warga, telah terjadi keributan antar dua kelompok anak muda genk motor di Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Lalu Unit Patroli Reskrim Polsek Delitua dipimpin Panit Luar Reskŕim Ipda E Karo-karo meluncur ke TKP dan langsung membubarkan kerumunan massa dan mengamankan 2 (dua) anak muda yang sedang mengendarai sepeda motor merupakan komplotan anak muda tersebut.

Selanjutnya tim kepolisian memberhentikan sepeda motor dan menggeledah kedua lelaki tersebut dan mengamankan keduanya ssetelah meminta keterangan dari keduanya yang mengaku bernama Lukman Ardiansyah dan Holanda Pratama.

Kedua remaja itu mengaku bahwa mereka anggota sekelompok Anak Muda Group Simple Life (SL). Selanjutnya, petugas pun memboyong keduanya ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dibina sertà akan dijemput oràngtua mereka setelah membuàt surat pernyataan dengan tidak akan melakukan keonàran di masyarakàt lagi. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini