|

Tinjau Displin Warga Kabag Ren Dan Kapolsek Bersama Unsur Muspika Bagikan Masker


INILAHMEDAN - Patumbak : Kabag Ren Polrestabes Medan AKBP Samsidar didampingi Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza bersama unsu Muspika melaksanakan peninjauan kedisplinan masyarakat (warga) dalam mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan sejumlah masker gratis, Sabtu (29/08/20).

Camat Medan Amplas Edi Mulya Matondang, Danramil Kapten E Hutabarat, Kanit Binmas Ipda S Panjaitan turut membagikan sedikitnya 500 masker.

Yang dalam waktu singkat habis dibagikan gratis Muspika Medan Amplas tersebut bagi para pengguna jalan depan Terminal Terpadu Amplas. Hal tersebut bertujuan guna pembiasaan kembali warga memakai masker.

AKBP Samsidar yang memimpin kegiatan peninjauan kedisiplinan kepada warga yang tidak memakai masker mengimbau agar senantiasa menggunakannya selalu agar memutus mata rantai wabah covid-19 tersebut. 

Pada kegiatan itu, ia bersama Muspika memakaikan langsung masker kepada warga yang diketahui tidak memakai masker.

Kapolsek Kompol Arfin ditemui usai melaksanakan kegiatan pembagian masker mengatakan, kalau langkah yang dilakukan bersama anggota dan Camat Medan Amplas serta Danramil merupakan antisipasi mewabahnya kembali virus corona atau yang lebih dikenal dengan covid-19.

" Kita terus melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker. Sebab, dalam waktu dekat pelaksanaan sangsi Perda salah satunya kewajiban memakai asker akan diberlakukan," ungkapnya.

Ia merasa bersyukur karena di wilayah kerjanya hingga saat ini tidak pernah ditemukan adanya kasus yang terkonfirmasi positif. Namun untuk mengantisipasi penularan tetap harus diwaspadai. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini