-->
    |

Supir Truk Tewas Diduga Serangan Jantung


INILAHMEDAN - Medan : Petugas Polsek Patumbak mengevakuasi jasad supir truk yang tewas diduga menderita serangan jantung pada Kamis Sore (06/08/20).

Diketahui korban tewas bernama Jhonson Simanjuntak (54), warga Jalan Pintu Air IV, Gang Duku, Kwala Bekala, Medan.

" Tak ada tanda-tanda kekerasan dari kematian korban. Sementara dari keterangan tetangga korban, selama ini sudah mengalami gejala batuk dan sesak nafas serta ada riwayat perjalanan ke luar negeri," kata petugas sembari menambahkan korban ditemukan dalam truk yang dikemudikannya persisnya depan CV Prima, Jalan SM Raja, KM 8.5, Medan.

Awal kejadian, menurut petugas, korban diketahui tewas oleh Sudarno (57) yang menumpang truk. Korban saat itu baru hendak keluar dari stasiun CV Prima.

Belum jauh dari lokasi stasiun tepatnya masih depan pintu, korban yang tengah mengemudikan truk oleng dan terjatuh di bangkunya.

" Saya menyetop truk untuk menumpang dengan tujuan bekerja di KIM II. Tak lama berjalan, korban pun terjatuh (tumbang) ke kiri dan tidak sadarkan diri," kata Sudarno penumpang truk itu. 

Ia mengatakan, setelah korban terjatuh truk masih berjalan dan ia sempat panik sembari berteriak minta tolong. " Lalu truk berbelok ke kiri dan menaiki trotoar menghantam tiang fly over baru berhenti," jelasnya.

Selanjutnya, melihat kondisi korban yang tidak sadarkan diri itu, ia pun bergegas minta tolong dengan mendatangi pos Satpam.

Bersama Satpam Sutarno memastikan korban untuk diberi pertolongan, namun korban tidak bergerak.

Dari kejadian itu, dilaporkan kepada pihak kepolisian. Usai melakukan olah TKP pihak kepolisian pun memberitahukan keluarga korban dan memboyong jenazah ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini