-->
    |

Sesak Nafas, Tahanan Titipan Kejaksaan Kasus Narkoba Tewas


INILAHMEDAN - Delitua : Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengatakan Bambang Juliar (47) yang tewas di RS Sembiring Delitua merupakan tahanan kejaksaan Pancur Batu, Deliserdang.

" Kalau mau keterangan lengkap, hubungi jaksanya. Sebab, itu tahanan kejaksaan, bukan tahanan polisi,” katanya menjawab wartawan, Kamis (20/08/20). 

Ia mengatakan warga Jalan Karya Jaya, Gang Karya Muda, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor tersebut selama ini berada di sel Maposek sebagai tahanan kejaksaan yang dititipkan di rumah tahanan polisi (RTP).

Menurutnya, tahanan yang tewas itu menjalani hukuman dalam kasus narkoba.

" Kejadiannya sekira pukul 09.45 WIB petugas piket di SPKT melapor ke Reskrim yang menyebut ada tahanan dari sel belakang atau sel baru bernama Bambang Juliar sakit sesak nafas," jelasnya.

Selanjutnya, petugas Reskrim bersama dengan piket SPKT dan Provos langsung membawa tahanan ke RS Sembiring Delitua guna mendapat pertolongan medis.

Sesampainya di RS Sembiring Delitua, yang bersangkutan langsung dibawa ke ruang IGD. Namun, pada pukul 10.04 WIB dokter RS Sembiring yang menanganinya mengatakan bahwa tahanan tersebut telah meninggal dunia. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini