-->
    |

PP Medan Area Siap Jadi Garda Terdepan Sukseskan Pilkada Medan dan Jaga Kamtibmas


INILAHMEDAN - Medan: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area siap menyukseskan pelaksanaan Pilkada Medan pada 9 Desember mendatang.

Organisasi kepemudaan ini juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Medan agar tetap aman dan kondusif dan mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua PAC PP Medan Area Rahmat Syahputra Tarigan didampingi sejumlah pengurus di sela pembagian sembako dan masker merah putih terhadap warga terdampak Covid-19 di Sekretariat PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kamis (13/08/2020).


"Dengan semangat HUT ke-75 Kemerdekaan RI, kami jajaran PAC PP Medan Area siap menjadi garda terdepan menjaga Kamtibmas di Kota Medan dan sukseskan Pilkada Medan," kata Rahmat Syahputra Tarigan, Kamis (13/08/2020).

Rahmat juga mengajak warga membantu pemerintah dalam menyukseskan Pilkada Medan guna mencari pemimpin ibukota Provinsi Sumut ini untuk lima tahun ke depan.

Pembagian sembako dan masker merah putih itu juga diperuntukkan bagi kader-kader PP yang tersebar di 12 kelurahan di Kecamatan Medan Area.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini