-->
    |

Pilkada Medan, Kader PDIP Perlu Rapatkan Barisan Menangkan Bobby-Aulia


INILAHMEDAN - Medan: Para kader PDIP Medan, simpatisan dan sayap partai perlu merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Bobby Afif Nasution - Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember mendatang.

"Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri baru saja merekomendasikan pasangan Bobby-Aulia yang akan diusung pada Pilkada Medan. Setelah rekomendasi ini diumumkan tadi siang, saatnya kita para kader, simpatisan dan sayap partai untuk bersatu memenangkannya di Pilkada Medan," kata Pengurus Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Medan Alian Napiah Siregar di Medan, Selasa (11/08/2020).

Menurut Alian, rekomendasi Ketum PDIP menunjuk pasangan Bobby-Aulia pada kontestasi Pilkada Medan sudah tepat dan keputusan final. Oleh sebab itu, kata dia, rekomendasi itu harus menjadi alat pemersatu sesama kader, simpatisan maupun sayap partai untuk bekerja memenangkan pasangan ini.

"Tentu saja keputusan DPP PDIP mengusung pasangan ini pastinya banyak kajian dan pertimbangan matang. Sebagai pengurus partai dan sayap partai tetap istiqomah menjalankan amanat partai (Ketua Umum)," sebut mantan pengurus Ranting PDIP Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area tahun 1999 ini.

Menurut mantan Satgas PDIP Kecamatan Medan Area ini, dirinya secara tidak langsung tidak mengenal Bobby dan Aulia. Namun karena Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah merekomendasikan pasangan ini maju di Pilkada Medan, jadi wajib didukung dan dimenangkan.

Sementara itu, Muhammad Bobby Afif Nasution Calon Wali Kota Medan sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri atas amanah yang dipercayakan kepadanya dan Aulia Rahman maju di Pilkada Medan.

"Amanah ini akan kami jalankan dengan tanggung jawab dan sekuat hati," kata Bobby.

Kata Bobby, tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' yang diusungnya pada Pilkada Medan dalam membangun Kota Medan terlahir dari semangat gotong royong Bung Karno.

"Semangat kolaborasi ini akan kita jadikan sebagai penguatan untuk membangun Kota Medan dengan penuh keberkahan. Jadi mari kita jadikan Pilkada Medan ini untuk memenangkan kekuatan masyarakat," katanya. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini