-->
    |

NasDem Optimis Raih 50 Ribu Suara Untuk Lisa - Sapta


INILAHMEDAN - Binjai: DPD Partai NasDem Kota Binjai optimis mampu meraup 50 ribu suara untuk memenangkan pasangan Lisa - Sapta menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai pada Pilkada tahun ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Binjai Edi Putra Sitepu saat menggelar rapat konsolidasi Partai NasDem di Pasar III Tanah Merah, Kec Binjai Selatan, Sabtu (15/08/2020) malam.

"Ini adalah rapat pertama setelah turunnya surat rekomendasi untuk pasangan Lisa - Sapta. Artinya surat rekomendasi ini sama kekuatannya dengan SK model B1KWK. Hanya saja memang rekomendasi ini belum bisa kita bawa ke KPU," ujarnya.

Untuk itu, kata Edi Putra, kepada seluruh pengurus dan para kader harus memenangkan pasangan Lisa - Sapta menjadi pemimpin di Kota Binjai.

"Ini adalah satu komando yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, partai akan tegas terhadap kader yang mengingkari dan mengkhianati surat rekomendasi. Bagi yang melanggarnya saya sendiri yang akan mencabut haknya sebagai kader," ujarnya.

Hal ini juga berlaku kepada wakil rakyat yang terpilih dari Partai NasDem. Apabila ada yang berpaling dengan calon lain, maka akan di PAW.

"Kalau ada yang berani berpaling maka saya akan mengajukan surat ke DPP untuk proses PAW," katanya.

Sementara itu, Lisa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Nasdem yang hingga saat ini masih solid mendukung pasangan Lisa-Sapta.

Selama dua periode mendampingi Wali Kota Idaham, Kota Binjai berhasil meraih banyak prestasi baik di tingkat daerah hingga nasional. Salah satunya program layanan masyarakat berbasis teknologi Binjai Smart City yang kini banyak diadopsi daerah lain.

"Saya berkeinginan untuk terus membangun Kota Binjai agar kota ini dapat makin maju, cerdas dan mandiri," ujarnya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini