|

Kapolda Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru Di Plaza Medan Fair


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengunjungi pusat perbelanjaan modern Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto pada Sabtu (15/08/20).

Kedatangan Kapoldasu bersama para PJU itu memantau para pengunjung (masyarakat) dalam upaya pendisiplinan menggunakan masker mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, Kapolda juga membagikan masker merah putih kepada para pengunjung Plaza Medan Fair sebagai langkah pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19.

Selanjutnya, Kapolda juga menyambangi pusat penjualan bahan makan yang berada di dalam Plaza Medan Fair. Di sana, jenderal bintang dua itu memastikan para petugas keamanan melakukan pengecekan suhu serta penggunaan masker dan handsanitizer bagi setiap pengunjung yang datang.

" Kita lihat semuanya telah mematuhi protokol kesehatan. Para petugas di Plaza Medan Fair telah melaksanakan tugas dengan baik melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, dalam pencegahan covid-19," ujarnya.

Dalam adaptasi kebiasaan baru, ia menyebutkan penggunaan masker merupakan salah satu sarana ampuh mengantisipasi terhindarnya penyebaran virus corona.

" Mulai sekarang kita harus disiplin menggunakan maskar. Dengan menggunakan masker mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit," imbuhnya.

Siska salah seorang pengunjung Plaza Medan Fair mengaku senang karena menerima masker dari Kapolda Sumut. Dia mengatakan pembagian masker secara gratis itu sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut agar masyarakat tetap sehat.

" Sangat senang bang dapat masker dari Bapak Kapoldasu. Ini bukti Polri sangat peduli terhadap kesehatan seluruh masyarakat," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini