|

Kabaharkam Polri Beri 'Perhatian' Penderita Lumpuh Layu


INILAHMEDAN - Jakarta : Rasyid Sidik (17) warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang menderita lumpuh layu selama hampir lima tahun mendapat perhatian dari Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto, Jumat (28/08/20).

Perhatian tersebut dengan memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada pihak keluarga. Pemberian bantuan disampaikan Komunitas Management Media/Intelligence Media Management Provinsi Jakarta.

" Terima kasih pak Agus, kami hanya bisa berdoa semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak," ujar Syafi'i paman Rasyid yang menyambut bantuan tersebut.

Ia mengatakan bahwa keluarga adiknya memang mengalami kesulitan ekonomi, apalagi Rasyid saat ini terus berjuang ditengah penyakit yang dialaminya.

" Ayahnya Rasyid bekerja sebagai Satpam dan saat ini sedang jaga. Rasyid juga menumpang di rumah neneknya," sebutnya.

Terpisah, Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat mengatakan bahwa bantuan kursi roda dan sembako untuk Rasyid dan keluarga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Ia juga mendoakan agar Rasyid dan keluarga senantiasa tegar dan optimis dalam menghadapi kesulitan.

" Allah SWT tidak akan menguji diluar kemampuan hambanya," ucapnya.

Jenderal bintang tiga itu juga mengatakan kehadiran Polri membantu masyarakat jangan disalahartikan. Yakni dengan membantu masyarakat juga merupakan representasi kehadiran negara.

" Tetaplah berbuat baik, karena kita tidak pernah tau kebaikan mana yang akan kembali kepada kita, Allah SWT kadang menitipkan rezeki orang lain dalam rezeki kita," imbuhnya.

Perwakilan Komunitas MM/IMM Provinsi Jakarta, Ma'ruf Asli mengatakan komunitas MM/IMM Jakarta terdiri dari berbagai media online/cetak di Jakarta.

" Kami tidak hanya menjalankan tugas jurnalistik sebagai wartawan, tapi juga tugas sosial yang harus selalu melekat disetiap profesi yang kita jalankan," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini