|

DPP Horas Bangso Batak Kunjungi Mapolda Sumut


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak di Lantai II Mapolda, Senin (24/08/20).

Dalam pertemuan itu Kapolda didampingi Direktur Intelkam atau yang mewakili, Direktur Binmas, Kabid TIK, Kabid Propam serta Kabid Humas Polda.

Sementara DPP Horas Bangso Batak terdiri dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lamsiang Sitompul, Wakil Ketua I Thompson, Wakil Ketua II Reky Nelson Barus, Sekjen Pantas Parutu Purba dan Bendahara Umum Nurlinda Simanjorang.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolda dan para pejabat utama. Kapolda menyampaikan situasi Kamtibmas di Sumut di tengah pandemi covid-19 saat ini. Harus bersama-sama berdamai dengan cara berdisiplin dalam protokol kesehatan.

Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada toleransi kepada pelaku tindak pidana narkotika karena dapat merusak generasi bangsa kedepannya. Bagi para pelaku tidak segan-segan akan diberi tindakan tegas dan terukur
.
" Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Sumut kondusif. Oleh karena itu masyarakat harus saling menghargai antara sesama suku di dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Lamsiang Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak, berterima kasih kepada Kapolda beserta jajaran yang telah menerima kedatangan mereka.

Tujuan kedatangan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai organisasi Horas Bangso Batak baru yang telah berdiri selama 2 tahun. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini