-->
    |

Staf Umum Setdakab Korban Aksi Perampokan


INILAHMEDAN - Takengon : Dua rampok yang mengenderai sepeda motor beraksi di Jalan Raya Jagong-Isak, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Takengon, kemarin.

Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor jenis bebek yang berboncengan dengan ibunya. Pelaku menjambret tas korban. 

" Korbannya bernama Ika Feronika staf bagian umum Setdakab Aceh Tengah yang waktu peristiwa itu berusaha mempertahankan tasnya hingga akhirnya terjatuh," kata Kabag Humas Pemkab Aceh Tengah Salman Nuri seperti dikutip dari kabargayo.com, Sabtu (04/07/20). 

Ia mengatakan, korban yang terjatuh bersama sepeda motornya mengalami luka serius pada bagian tubuh dan menjalani perawatan di RSU Datu Beru Takengon. " Menurut kabar ada bagian tubuh yang harus dioperasi,” Sebutnya.

Sehubungan dengan itu, ia juga mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada dengan aksi penjambretan dan pencurian di masa pandemi ini.

Masa wabah corona saat ini banyak masyarakat mencari jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan hidup. Karena memang banyak warga yang hilang mata pencarian saat ini.

" Warga harus tetap berhati-hati dan waspada dengan kondisi hari ini. ada saja oknum warga yang mencoba mendapatkan sesuatu dengan cara instan dan cepat tapi merugikan orang lain,” jelasnya. (***/imc)

Komentar

Berita Terkini