-->
    |

Rudi Alfahri: Pasar Rambung Binjai Saatnya Dikelola PD Pasar


INILAHMEDAN - Binjai: Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti berkunjung ke Pasar Rambung di Jalan Sibolga, Kec Binjai Selatan, Kamis (09/07/2020).

Pada kunjungannya, Rudi Alfahri yang juga Ketua DPD PAN Kota Binjai mengusulkan agar Pasar Rambung ini dikelola PD Pasar yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Di mana-mana memang pasar seperti ini sudah harus dikelola PD Pasar dan bukan lagi bergantung sama dinas. Tujuannya untuk menambah PAD Binjai tentunya kan," kata Rudi saat berbincang-bincang bersama Kadisnaker dan Perindag Pemko Binjai Hedi Novria beserta tokoh masyarakat Jonita Agina Bangun.

Sementara itu Kadisnaker dan Perindag Pemko Binjai Hedi Novria mengapresiasi kunjungan Rudi Alfahri Rangkuti di Pasar Rambung. Kata dia, Pasar Rambung terus melakukan pembenahan agar para pengunjung yang berbelanja merasa nyaman.

"Pasar ini belum resmi dilaunching karena masih soft launching. Tapi animo masyarakat yang datang berbelanja cukup tinggi. Terlebih mereka datang untuk menikmati sajian kuliner di Food Court Pasar Rambung ini," katanya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini