-->
    |

Piawai Benahi Pasar, Forda UKM Dukung Rusdi Benahi Medan


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya terus banjir dukungan. Dukungan terbesar mengalir dari arus bawah (akar rumput) hingga kalangan atas.

Piawai membenahi pasar tradisional semasa menjabat Direktur Utama PD Pasar Kota Medan, tingkat kepercayaan masyarakat akan sosok pria yang maju pada Pilkada Medan ini terus melesat. Kali ini dukungan solid datang dari pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Medan.

Hal itu terlihat ketika Rusdi Sinuraya berkunjung ke beberapa lokasi UKM yang tergabung di Forda UKM Kota Medan, Jumat (10/07/2020). Antusiasme mereka menyambut kedatangan Rusdi Sinuraya cukup tinggi. Mereka juga menjatuhkan pilihan kepada Rusdi Sinuraya memimpin Kota Medan mendampingi Bobby Nasution.

"Track record Pak Rusdi sewaktu memimpin PD Pasar adalah cikal bakal kalau beliau sosok yang paling tepat mendampingi Bobby Nasution membangun Kota Medan, khususnya memajukan pelaku UKM. Kami juga berharap masyarakat mendukung Pak Bobby dan Pak Rusdi di Pilkada Medan," kata seorang pelaku UKM, DR IR Hj Isma Juliani Nasution.

Hj Isma sangat optimis jika Bobby dan Rusdi dipercaya memimpin Kota Medan, keduanya mampu menggairahkan dunia UKM khususnya dan program-program pembangunan lainnya.

"Tagline 'Medan Berkah' yang digagas Pak Bobby akan lebih lekas terealisasi jika Pak Rusdi yang mendampingi Pak Bobby. Apalagi Pak Rusdi kami ketahui mampu berdiri di atas semua golongan," kata Hj Isma.

Saat berbincang-bincang dengan Rusdi Sinuraya, Hj Isma dan para pelaku UKM lainnya sempat curhat soal kendala-kendala yang mereka hadapi dalam mengembangkan usahanya.

“Oleh sebab itu, kami berharap jika Pak Rusdi nantinya mendampingi Pak Bobby memimpin Kota Medan, UKM kami naik kelas," kata Hj Isma.

Hj Isma dan para pelaku UKM mendoakan agar Rusdi Sinuraya menjadi pendamping Bobby di Pilkada Medan.

“Jadi apa salahnya Pak Rusdi kita gandengkan dengan Pak Bobby. Pak Rusdi lebih banyak memahami tentang Kota Medan. Kami sebagai masyarakat berharap calon seperti ini,” katanya.

Ketua Forda UKM Kota Medan Sofia (Teng) juga berharap dengan kunjungan Rusdi Sinuraya akan membawa angin segar dan membawa kemajuan bagi para pelaku UKM.

“Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan Bapak Rusdi Sinuraya, semoga bisa memberi angin segar dan membawa kemajuan mempermudah segala proses bagi kami para UKM,” ucapnya.

Sementara Rusdi Sinuraya mengatakan dirinya berkunjung ke pelaku UKM karena merasa terpanggil untuk dapat menaikkan harkat dan martabat dari para pedagang kecil tersebut.

“Ini perlu kita angkat, ini usaha rakyat yang butuh perhatian pemerintah. Insya Allah dukungan dari kita semua, kami akan hadir, pemerintah akan hadir," tekad Rusdi Sinuraya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini