|

Dukungan Bobby-Rusdi Makin Deras, Satu Energik Lewat Kolaborasi Medan Berkah, Satu Kaya Pengalaman


INILAHMEDAN - Medan: Dukungan makin deras ke Rusdi Sinuraya pada Pilkada Medan Desember 2020. Setelah 20 tim relawan dari berbagai elemen menyatakan kebulatan tekadnya, kali dukungan dicetuskan masyarakat Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan di Kebun Rambung, Minggu (19/07/2020).

Pada acara deklarasi itu, Rusdi Sinuraya - yang berhasil memimpin PD Pasar Medan sehingga menyumbang PAD ke Pemko Medan - diupah-upah sebagai bentuk doa restu agar dapat mendampingi calon Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin Kota Medan lewat tagline 'Kolaborasi Medan Berkah'.

Turut melakukan upah-upah kepada pria yang mengetahui seluk beluk Kota Medan ini yakni tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pedagang Marelan.

"Bahkan kami sudah membentuk posko pemenangan di lima kecamatan dan kelurahan dan tingkat lingkungan untuk pemenangan Bobby - Rusdi. Harapan kami, Pak Rusdi dapat berpasangan dengan Pak Bobby. Kami yakin, Pak Rusdi mampu mengaktualisasikan Kolaborasi Medan Berkah yang diusung Pak Bobby," kata Ketua Tim Pemenangan Rusdi, Irawan Effendi.

Irawan menjelaskan, pihaknya telah mendirikan posko pemenangan di Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan dan Medan Helvetia. "Di lima kecamatan ini kami akan bekerja maksimal dan haqqul yakin untuk memenangkan pasangan Bobby-Rusdi. Insya Allah," katanya optimis.

Irawan meyakini lewat kredibilitas Rusdi Sinuraya yang cukup berpengalaman di birokrasi dan juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha akan sangat membantu dalam program Bobby Nasution dalam meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi Kota Medan.

"Pak Rusdi juga tahu betul bagaimana menumbuhkembangkan sektor UMKM yang tentunya tetap mengacu pada tagline Kolaborasi Medan Berkah. Ini sangat sejalan dengan pemikiran Pak Rusdi setelah kami intens berdiskusi dengan beliau," terang dia.

Sementara Wakil Ketua Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) Komisariat Medan Marelan TP Sitorus yang juga turut mengupah-upah Rusdi juga berharap agar Rusdi dapat menjadi pasangan Bobby Nasution pada Pilkada Medan.

"Lewat kolaborasi pasangan ini, yang satu energik dan memiliki ide brilian (Bobby) dan satunya lagi kaya pengalaman (Rusdi), kami yakin inilah saatnya Kota Medan berubah ke arah yang lebih baik," katanya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini