-->
    |

Apresiasi Sinergitas TNI-Polri, Pangdam I/BB Kunker Di Mapolres Binjai


INILAHMEDAN - Binjai : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah bersama PJU Kodam I/BB
melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Binjai, Rabu (08/07/20).

Pangdam I/BB me-apresiasi Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto beserta jajaran atas sinergitas dan soliditas yang terjalin selama ini.

" Mari kita sinergikan baik dengan pemerintah daerah maupun segenap elemen masyarakat, sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah langkat maupun sumatera utara pada umumnya," ujarnya.

Pangdam mengatakan tujuan dari kunjungan untuk membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta menyamakan persepsi serta cara bertindak apabila dalam pelaksanaan tugas bila bersinggungan di lapangan.

" Segera dikomunikasikan dengan baik sehingga permasalahan negatif dapat dihindari," jelasnya.

Ia juga menyampaikan dalam masa wabah pandemi covid-19 saat ini mari bersama-sama bahu membahu dan bersinergi melawannya.

" Sehingga kita terbebas dari covid-19 dan juga mengajak masyarakat agar lebih patuh dan lebih disiplin untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam memeranginya dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian serta jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan”,


Turut hadir para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0203/Lkt.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini