-->
    |

Akhyar Bagikan 300 Paket CSR Indomaret & PT Sari Husada


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution membagikan 300 paket sembako kepada warga di halaman Masjid Al Ikhlas Jalan Alumunium 3 Lingkungan XII, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (28/07/2020). Bantuan yang dibagikan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret dan PT Sari Husada (SGM).

Pembagian paket dilakukan Akhyar didampingi Branch Manager Indomaret Cabang Medan M Lukman beserta Field Sales Manager PT Sari Husada (SGM) Winarno. Masing-masing paket berupa beras, gula pasir, minyak goreng, susu, bubuk teh serta mie instan.

Akhyar ketika memberikan sambutan, lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indomaret dan PT Sari Husada (SGM) atas bantuan yang diberikan tersebut. Sebab, bantuan seperti ini telah berulangkali  kali dilakukan di sejumlah lokasi berbeda dalam upaya membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Akhyar menjelaskan, Pemko Medan saat ini fokus menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan berupaya memulihkan kembali perekonomian yang terpuruk sejak pandemi Covid-19  menerpa Kota Medan sejak akhir Maret 2020.

Sementara Branch Manager Indomaret Cabang Medan M Lukman, mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan CSR dari Indomaret. Penyaluran bantuan dilakukan serentak di 10 kota di Indonesia. Khusus untuk Kota Medan, jelasnya, penyaluran bantuan telah difasilitasi Pemko Medan sehingga mereka tidak perlu lagi melakukan pendataan terhadap warga yang memburuhkan bantuan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini