-->
    |

Sat Brimob Polda Sumut Semprotkan Disinfektan Skala Besar


INILAHMEDAN - Medan : Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan Sat Brimob Polda Sumut dengan Mobil Water Canon bersama puluhan personil gabungan pada Senin (08/06/20).

Dengan menggunakan APD lengkap, penyemprotan yang dilakukan dalam skala besar. Dengan sasaran kegiatan sepanjang jalan Kota Medan.

Mengambil start dari Mako Sat Brimob Polda Sumut, iring-iringan mobil water canon menuju rute Jalan Sudirman, T Imam Bonjol, dan terfokus di Pusat Pasaraya MMTC Jalan Pancing Medan.

Dansat Brimob Kombes Abu Bakar melalui Ps Kabag Ops Kompol Heriyono, mengingat penyebaran covid-19 di Kota Medan masih tinggi, pihaknya berupaya melakukan pencegahan dengan merutinkan penyemprotan Disinfektan.

" Saat ini, penyebaran dan tingkat terjangkitnya pasien covid di Kota Medan masih tinggi. Atas dasar itulah, kami berupaya untuk terus melakukan pencegahan dengan mengintensifkan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Edy Jhon Siringo perwakilan pengurus pedagang pasar MMTC, pihaknya sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sat Brimob Polda Sumut dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Medan, khususnya di Pasaraya MMTC Pancing.

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kepedulian Sat Brimob Polda Sumut terhadap masyarakat patut diacungi jempol,” ungkapnya.

Salah seorang pedagang Pasaraya MMTC Pancing Berlian Sihombing juga mengatakan hal yang sama. Dirinya sangat senang dengan adanya penyemprotan yang dilakukan Sat Brimob Polda Sumut tersebut.

" Sangat bagus, yang pastinya kami sangat senang dengan adanya penyemprotan ini. Semoga, Sat Brimob Polda Sumut dapat sesering mungkin melakukan kegiatan seperti ini di Pasaraya MMTC,” tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini