-->
    |

Pangdam I/BB Laksanakan Pergantian 5 Pejabat Dijajaran


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah melaksanakan kegiatan sekaligus memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) 5 pejabat utama jajaran di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Sabtu (27/06/20).

Para pejabat tersebut antara lain, Danrem 022/PT, Danrem 023/KS, Danrindam I/BB, Danbrigif 7/RR dan Danpomdam I/BB. Yakni Kolonel Raden Wahyu Sugiarto, Kolonel Tri Saktiono, Kolonel Dwi Lagan Safrudin, Kolonel Agustatius Sitepu dan Kolonel Cpm Sudarma Setiawan.

Sementara yang menggantikan posisi kelimanya yaitu, Kolonel Asep Nugraha, Kolonel Febriel B Sikumbang, Kolonel Waston Purba, Letkol Muhammad Faizal Nasution dan Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu.

Pangdam menyampaikan Sertijab merupakan bagian dari pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang semakin dinamis.

" Kita pahami bersama bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel dilingkungan TNI AD khususnya di Kodam I/Bukit Barisan merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD," ujarnya.

Hal itu dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Disamping itu, sambungnya, Sertijab adalah hal yang wajar. " Oleh karenanya saya berharap serah terima jabatan ini disikapi dengan arif dan bijaksana," sebutnya.

Tampak hadir pula Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen Gamal Haryo Putro, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen John Sihombing, LO TNI AL, AU, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini