-->
    |

Jelang 'New Normal' Di Sibolga Dilaksanakan Patroli Stationer


INILAHMEDAN - Sibolga : Persiapan menjelang 'New Normal' di Kota Sibolga, tim gabungan TNI-Polri dan Pemko menggelar Patroli Stationer pada Senin (08/06/20).

Kegiatan tersebut sekaitan dengan digelarnya Operasi Nusa Aman II dalam apel dipimpin Kapten Sudianto didampingi Letda M Rambe dan Perwira Pengendali Polres Ipda Syahrudin.

Kapolres AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin mengatakan pelaksanaan kegiatan untuk menghimbau maupun menyampaikan pesan Kamtibmas guna mencegah penyebaran covid-19.

" Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 personil Polres Sibolga, 10 TNI, 4 BPBD, 2 Dinas Kesehatan dan 4 personil Satpol PP," ujarnya.

Sebagai titik sasaran kegiatan yakni tempat keramaian seperti kafe, rumah makan, pajak Kota Baringin, terminal dan kedai kopi di Kota Sibolga.

Dalam kesempatan itu warga dimbau dengan penyampaian pesan Kamtibmas, agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Dengan menjaga jarak saat dikeramaian, disiplin memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

" Serta pemilik cafe dan rumah makan agar menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini