-->
    |

Bupati Asahan Terima Audiensi BSPSU


INILAHMEDAN - Asahan: Badan Silaturahmi Pesantren Sumatera Utara (BSPSU) Kabupaten Asahan yang di Ketuai H Mas'ad Mahdi SAg beraudiensi ke Bupati Asahan H Surya di ruang Kerja Bupati, Senin (16/06/2020). Audiensi ini dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi.

Mas'ad Mahdi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pondok pesantren yang ada di Asahan akan mengikuti protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mahdi mengatakan saat ini pondok pesantren telah menjadi salah satu pusat pendidikan yang dipercaya masyarakat dalam menempah anak-anak dalam dunia pendidikan.

"Kami berharap Pemkab Asahan memberikan perhatian kepada pondok pesantren yang ada di Asahan ini," kata Mahdi.

Kata Mahdi, pesantren mengajarkan anak-anak untuk lebih memahami agama dan mendekatkan diri kepada Allah. Dengan mendekatkan diri kepada Sang Khalik, maka akan memiliki ketenangan dalam diri.

"Ketenangan diri tentu saja memperkuat imun (kekebalan) yang dipercaya mampu menangkal wabah Covid-19," katanya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada BSPSU Kabupaten Asahan atas kunjunganya. Bupati berharap agar silaturahmi ini terus terjaga.

Bupati mengatakan pada dasarnya Pemkab Asahan akan mendukung keberadaan pondok pesantren dalam menciptakan anak-anak yang tangguh di bidang keagamaan.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini