|

Akhyar: Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gowes Sepeda


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution gowes bareng (gobar) bersama ratusan pesepeda mengikuti fun bike bertajuk Gobar Silaturahmi Bersama Gowes Jaya Club (GJC) yang mengusung tema Satu Sepeda Sejuta Sahabat di Jalan Mangaan VII Lorong Jaya Lingkungan 16, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (28/06/2020).

Selain meningkatkan tali silaturahmi di antara komunitas sepeda, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Event ini diikuti sekitar 500 pesepeda yang berasal dari puluhan komunitas sepeda yang ada di Kota Medan. Dengan penuh semangat, tepat pukul 07.00 WIB, Akhyar bersama ratusan pesepeda langsung menggowes sepedanya menelusuri rute yang telah ditentukan yakni Jalan Mangaan VII, Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Kol L Yos Sudarso, Jalan Pertempuran, Jalan Krakatau, Jalan Alumunium Raya, Jalan Sumatera dan finish kembali di Jalan Mangaan VII.

Dalam sambutan singkatnya, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada GJC karena telah menggelar fun bike tersebut. Dikatakannya, kegiatan itu sangat membantu Pemko Medan dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Di hadapan Kompol Adi Signo mewakili Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawan Tri Naibaho MS, Camat Medan Deli Feri Suheri beserta lurah dan kepala lingkungan, Akhyar berharap seluruh peserta yang mengikuti fun bike agar selalu senantiasa sehat, terhindar maupun terpapar dari virus Covid-19.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini