|

Akhyar Bantu Warga Terdampak Covid-19


INILAHMEDAN - Medan: Usai melaksanakan Salat Gerhana Matahari, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan  Akhyar Nasution membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Masjid Al Mustaqim Jalan Kapten Muslim Medan, Minggu (21/06/2020).

Paket yang merupakan hasil kerjasama Satuan Lingkungan Respon Dampak Covid-19 (Salink Redam Covid-19) dan Gerakan Muslim Milenial (GMM) dibagikan kepada 56 orang warga yang bermukim di sekitar masjid.

Akhyar membagikan langsung keseluruhan paket dengan mendatangi rumah-rumah warga. Mereka sangat gembira dan terharu mendapatkan bantuan paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh serta gula pasir. Apalagi bantuan diberikan langsung sehingga mereka tidak perlu antri.

Akhyar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Salink Redam Covid-19 dan GMM atas inisiasinya sehingga dapat mengumpulkan puluhan paket untuk dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya.
"Bantuan ini tentunya sangat berarti sekali bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita," kata Akhyar.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini